Nikmati Perangkat Lunak Baru Dengan Asisten Galaxy AI yang Tangguh

Samsung Galaxy Z Fold 6
Sumber :
  • thegioididong

Olret – Di atas adalah kesan tentang tampilan, desain, dan gambaran umum saat menggunakan Galaxy Z Fold 6, bagian bawah adalah pengalaman thegioididong dengan perlengkapan di dalam perangkat.

Pertama adalah pengalaman saya dengan sistem engsel Flex Hinge yang baru. Perasaan awalnya pasti.

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali

Saya mencoba membuka perangkat pada sudut 45 derajat dan menggoyangkannya sedikit untuk melihat apakah terasa longgar seperti mesin lipat mekanisme engsel tetesan air mata lainnya. Beruntungnya Galaxy Z Fold 6 sangat kokoh.

Kekokohan ini bahkan membantu mesin untuk dapat dilipat di berbagai sudut, sehingga menciptakan posisi penggunaan yang kreatif.

4 Aplikasi Untuk Mengunduh Wallpaper Resolusi Tinggi

Berbicara tentang struktur internal perangkat, Galaxy Z Fold6 diumumkan memiliki heatsink ruang uap yang 1,6 kali lebih besar dari pendahulunya. Berdasarkan pengalaman saya setelah hampir 1 bulan melakukan tugas-tugas umum seperti menggunakan jejaring sosial, mengambil foto - merekam, dan memainkan game "pengaturan penuh" intensitas tinggi Lien Quan, perangkat memanas, tetapi suhu tidak berubah sama sekali

Ketidaknyamanan, tangan terbakar, mempengaruhi penggunaan. Namun, menurut saya bagi pengguna seri Galaxy Z Fold pada umumnya, atau Galaxy Z Fold6 pada khususnya, mungkin bermain game bukanlah tujuan akhir atau kebutuhan esensial mereka.

Redmi 14C: Smartphone Mid Range Dengan Highlight yang Tidak Dapat Dibaikan

Mengenai kehebatan Samsung Galaxy Z Fold 6, saya pribadi tidak terlalu memperhatikan skor atau skalanya, namun bagi saya karena ini adalah produk andalan, setiap aplikasi harus dibuka dengan cepat, berjalan dengan lancar, dan tidak retak atau tidak kompatibel.

Dan sekali lagi, Samsung Galaxy Z Fold 6 memenuhi persyaratan tersebut dengan baik. Mungkin kehebatan Snapdragon 8 Gen 3 untuk Galaxy, bersama dengan RAM berkecepatan tinggi 12 GB, tidak terbantahkan.

Daya tahan baterai adalah hal yang paling mengkhawatirkan saya ketika beralih menggunakan Galaxy Z Fold 6 sebagai perangkat utama saya, yang berarti saya akan memiliki semua aplikasi yang saya gunakan, menerima semua notifikasi dari aplikasi yang saya izinkan, dan melakukan sebagian besar pekerjaan saya.

Halaman Selanjutnya
img_title