Redmi Buds 6 Active dan Redmi Buds 6 Lite: Mana pilihan Anda?

Redmi Buds 6 Active dan Redmi Buds 6 Lite
Sumber :
  • thegioididong

OlretHeadphone nirkabel telah menjadi perangkat yang sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari.

4 Aplikasi Untuk Mengunduh Wallpaper Resolusi Tinggi

Dengan desain dan harga yang beragam, memilih headset yang sesuai dengan kebutuhan dan budget bukanlah hal yang mudah. Mari kita bandingkan dua headphone nirkabel murah terbaru dari Xiaomi, Redmi Buds 6 Active dan Redmi Buds 6 Lite, mana pilihan Anda?

Desain keseluruhan dan pengalaman memakai

Baik Redmi Buds 6 Active maupun Redmi Buds 6 Lite sama-sama memiliki desain yang modern dan berjiwa muda sehingga memberikan rasa nyaman saat dipakai dalam jangka waktu lama. Namun kedua headset tersebut memiliki gaya desain tersendiri, tidak tumpang tindih.

Redmi 14C: Smartphone Mid Range Dengan Highlight yang Tidak Dapat Dibaikan

Xiaomi Buds 6 Active memiliki desain earbud yang mengesankan dengan garis-garis tebal, tutup transparan, dan warna-warna muda seperti hitam, putih, merah muda, dan biru. Sedangkan Xiaomi Buds 6 Lite ditujukan untuk minimalis dengan desain in-ear, lebih bulat dan warna lebih sedikit: hitam, putih, dan biru.

Keduanya memiliki bobot yang ringan, hanya sekitar 4 - 4,2 gram per sisinya, membuat Anda nyaman memakainya sepanjang hari tanpa terasa berat. Selain itu, ketahanan air IP54 membantu melindungi headphone dari keringat dan hujan ringan, cocok untuk aktivitas olahraga luar ruangan.

Teknologi suara dan peredam bising

Halaman Selanjutnya
img_title
OPPO A3: Smartphone Cinta Sejati untuk Generasi Muda