HMD Menjadi Mitra Smartphone Resmi FC Barcelona

HMD Menjadi Mitra Smartphone Resmi FC Barcelona
Sumber :
  • thegioididong

Olret – HMD baru saja mengumumkan telah menjadi mitra resmi smartphone FC Barcelona. Perusahaan akan mendukung tim putra dan putri.

Pengumuman tersebut juga mengungkapkan bahwa tim-tim olahraga selain sepak bola FC Barcelona juga akan berpartisipasi dalam kemitraan tersebut, antara lain: Bola Basket, futsal, bola tangan, dan hoki es.

Mengapa Model Smartphone OPPO A3x Cocok Untuk Pekerja Biasa?

Video yang mempromosikan kemitraan antara HMD dan FC Barcelona menampilkan Saul Peregrina, seorang tukang cukur terkenal asal Spanyol, bersama dengan Lamine Yamal, seorang pemain sepak bola berusia 17 tahun dan calon bintang Barcelona. Dalam video tersebut, tukang cukur memotong logo HMD di sebelah lencana Barcelona untuk mengumumkan kemitraan secara resmi.

Perjanjian awal berlaku selama tiga tahun dan HMD akan mempromosikan ponsel cerdasnya di papan iklan digital di Stadion Olimpiade Lluis Companys, tempat tim Catalan saat ini bermain. Saat tim pindah ke rumah barunya yang telah direnovasi di Camp Nou, papan iklan juga akan muncul di sana.

Kemitraan ini kemudian akan diperluas ke "beberapa konten digital pertama untuk melibatkan penggemar dan menjaga visibilitas kemitraan tetap tinggi," menurut siaran pers resmi.

Timnas Vietnam Mengubah Rencana Karena Topan Yagi

Sebelum HMD, FC Barcelona punya partner smartphone lain yakni OPPO. Ada beberapa ponsel OPPO bertema FC Barcelona, ​​antara lain OPPO F1 Plus dan OPPO Reno 10x Zoom. Namun baru-baru ini, OPPO bekerja sama dengan UEFA untuk mempromosikan perangkatnya di turnamen Liga Champions.

Bagaimana pendapat Anda tentang kemitraan antara HMD dan FC Barcelona?

Jika Anda adalah penggemar berat Nokia, silakan lihat model ponsel Nokia lainnya dengan harga bagus di Mobile World di tombol oranye ini.

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali