Rendering Samsung Galaxy S25 Ultra Mengungkap Perubahan Besar Pada Desain?

Samsung Galaxy S25 Ultra
Sumber :
  • thegioididong

OlretDesain depan Samsung Galaxy S25 Ultra terus bermunculan belakangan ini. Dalam berita terbaru, leaker Ice Universe membagikan render ponsel yang lebih detail, mengungkap lebih banyak tentang desain produknya.

Seperti yang Anda lihat dari gambar, Galaxy S25 Ultra diharapkan memiliki tepian yang benar-benar rata.

Kiper Asal Argentina Itu Geram dan Langsung Menampar Kamera Usai Kalah Dalam Pertandingan

Sebelumnya, Samsung melakukan beberapa perubahan kecil pada bezel tengah pada perangkat Galaxy S Ultra selama beberapa tahun terakhir. Bocoran render ini menunjukkan perubahan besar pada desain Galaxy S25 Ultra dengan tepian datar dan sudut lebih membulat.

Bocoran sebelumnya menyebutkan Galaxy S25 Ultra akan sedikit lebih sempit namun memiliki layar lebih lebar berkat bezel yang lebih tipis.

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali

Secara spesifik, lebar Galaxy S25 Ultra diharapkan setara dengan model baru iPhone Pro Max. Layar Galaxy S25 Ultra juga akan sedikit lebih besar dibandingkan pendahulunya.

Galaxy S25 Ultra kemungkinan diluncurkan sekitar Q1/2025 dan akan dibekali chip Snapdragon 8 Gen 4. Perangkat tersebut kemungkinan akan menggunakan sensor utama ISOCELL HP2 200 MP, kamera telefoto 3x 50 MP (diupgrade dari 10 MP) dan periskop 5x 50 MP. sensor telefoto.

4 Aplikasi Untuk Mengunduh Wallpaper Resolusi Tinggi

Ponsel ini juga diperkirakan akan menggunakan sensor JN1 versi baru 1/2,76 inci untuk kamera ultra lebar, beresolusi 50 MP.

Selain itu, dilaporkan bahwa salah satu lensa telefoto akan menggunakan sensor ISOCELL 1/3 inci, yang diharapkan dapat meningkatkan kejernihan dan stabilitas bidikan zoom. Itu bisa jadi sensor telefoto periskop 5x 50 MP.