HMD Hyper : Smartphone yang Terinspirasi oleh Nokia Lumia,

HMD Hyper
Sumber :
  • gsmarena

Olret – Setelah HMD Skyline menandai kembalinya HMD Global, baru-baru ini terungkap smartphone berikutnya yang terinspirasi Lumia, yaitu model HMD Hyper. Mari kita lihat apa yang sedang hangat dalam spesifikasi teknis HMD Hyper!

Spesifikasi HMD Hyper

Mengapa Model Smartphone OPPO A3x Cocok Untuk Pekerja Biasa?

Pekan lalu, gambar HMD Hyper terungkap di jejaring sosial, dan seperti HMD Skyline sebelumnya, model baru HMD akan tetap memiliki fitur-fitur familiar di lini Lumia lama.

Baru-baru ini spesifikasi HMD Hyper terungkap. Perangkat tersebut akan memiliki layar OLED, resolusi Full HD+, frekuensi pemindaian 120 Hz. HMD Hyper akan dibekali prosesor Snapdragon 6 Gen 1 dari Qualcomm, hadir dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB (dengan kartu memori yang dapat diupgrade).

Kiper Asal Argentina Itu Geram dan Langsung Menampar Kamera Usai Kalah Dalam Pertandingan

Perangkat tersebut akan memiliki baterai 4.700 mAh dan mendukung pengisian cepat 33 W.

Dari segi kamera, HMD Hyper diharapkan memiliki sistem kamera belakang 3 lensa, termasuk kamera utama 50 MP dengan OIS dan 2 kamera sekunder 13 MP + 8 MP yang belum diketahui kegunaannya. Perangkat tersebut juga dapat memiliki kamera selfie hingga 50 MP.

Apakah Anda bernostalgia dan menyukai desain model baru dari HMD Global?

Saat ini, Anda masih bisa memilih model smartphone kelas menengah dengan harga bagus di Mobile World dengan mengklik tombol oranye di bawah!