3 Tips Menggunakan HONOR X6b, Sederhana Namun Sangat Bermanfaat

HONOR X6b
Sumber :
  • Youtube

OlretHONOR X6b, smartphone yang baru diluncurkan, dengan cepat menarik perhatian pengguna teknologi karena desainnya yang cantik dan performa yang mengesankan.

Redmi Note 14 Dipastikan Memiliki Daya Tahan Baterai Lebih Baik dan Tahan Air IP68

Namun, untuk memanfaatkan potensi penuh ponsel ini, Anda perlu menguasai beberapa tip penggunaan yang berguna. Mari jelajahi 3 tips menggunakan HONOR X6b untuk membantu Anda sepenuhnya menikmati pengalaman luar biasa di ponsel ini!

1. Cara menyesuaikan waktu mati layar pada HONOR X6b

Layar ponsel HONOR X6b yang tetap terang terlalu lama dapat menyebabkan terkurasnya baterai yang tidak perlu dan terkadang mengganggu banyak pengguna.

HONOR 200: Teknologi Puncak di Segmen Kelas Menengah, Melampaui Ekspektasi

Untungnya, mengatur waktu mati layar pada perangkat ini sangat sederhana. Hanya dengan beberapa ketukan cepat di pengaturan, Anda dapat menyesuaikan waktu mati layar sesuai keinginan, membantu menghemat baterai dan mengoptimalkan pengalaman penggunaan. Selanjutnya, mari pelajari cara menyesuaikan waktu mati layar pada HONOR X6b.

2. Cara menampilkan persentase baterai pada HONOR X6b

Pernahkah Anda merasa khawatir saat tidak tahu persis berapa sisa baterai di HONOR X6b Anda? Memantau persentase baterai pada ponsel Anda tidak hanya membantu Anda menjadi lebih proaktif dalam segera mengisi daya baterai, tetapi juga menghindari situasi "lucu" ketika ponsel tiba-tiba mati.

Halaman Selanjutnya
img_title
Galaxy A15 Menjadi Smartphone Konfigurasi Terkuat Dengan Harga 3 Jutaan