Seri Xiaomi 13 Akan Diluncurkan di China, Indonesia Kapan?

Harga Seri Xiaomi 13
Sumber :
  • Google Image

Olret – Pada tahun 2021, China telah memperkenalkan seri Xiaomi 12. Lineup tersebut mencakup tiga smartphone Xiaomi 12, Xiaomi 12X dan Xiaomi 12 Pro.

7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

Di antara ketiga smartphone ini, hanya perangkat Xiaomi 12 Pro yang mampu masuk ke pasar India pada bulan April tahun ini. Setelah beberapa bocoran dan rumor di internet, perusahaan akhirnya menyetujui tanggal peluncuran seri yang akan menggantikan seri Xiaomi 12. Seri Xiaomi 13 akan diumumkan di China pada 1 Desember pukul 7 malam (waktu setempat).

Lineup akan mencakup dua perangkat – Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro. Perusahaan telah membagikan pos di Weibo untuk mengungkapkan seri smartphone yang akan datang.

Mengenal Sugus Buntawit Tragulpanich, Si Usil di Golden Blood Series

Selain itu, Xiaomi juga telah mengonfirmasi bahwa skin Android MIUI 14 miliknya yang berbasis Android 13 juga akan dirilis pada acara yang sama. Perusahaan juga dapat meluncurkan earbud Watch S2 dan Buds 4 TWS bersama dengan ponsel seri Xiaomi 13.

Harga Seri Xiaomi 13

Harga Seri Xiaomi 13

Photo :
  • Google Image
Verrell Bramasta Pakai Kostum Kaisar saat Liburan di China, Netizen Akui Kegantengannya

Secara resmi, Xiaomi belum membagikan rincian harga untuk smartphone yang akan datang. Perusahaan juga belum mengonfirmasi kapan smartphone ini akan tersedia di China atau pasar global lainnya, termasuk Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title