Cara Menonaktifkan Notifikasi di WhatsApp Tanpa Menghapus Aplikasi

Cara Menonaktifkan Notifikasi di WhatsApp
Sumber :
  • freepik.com

OlretWhatsApp adalah aplikasi perpesanan seluler yang paling banyak digunakan di dunia. Platform perpesanan instan milik Facebook ini memiliki lebih dari dua miliar pengguna di seluruh dunia. India adalah pasar terbesar untuk WhatsApp, dengan Brasil menjadi yang terbesar kedua. Menurut firma riset Statistica, WhatsApp memiliki hampir 490 juta pengguna di India pada akhir tahun 2021.

WhatsApp Kamu tidak Bisa Buka Link, Ini Penyebab dan Cara Atasinya

Sementara WhatsApp dimulai sebagai aplikasi obrolan, selama bertahun-tahun telah berkembang jauh melampaui itu. WhatsApp sekarang dapat digunakan untuk panggilan suara dan video, obrolan grup, berbagi media (foto, video, lagu) dengan ukuran hingga 2GB dan berbelanja.

Di India, beberapa layanan pemerintah juga hadir di WhatsApp melalui chatbots. Ini termasuk DigiLocker melalui helpdesk MyGov. Pengguna juga dapat mengakses beberapa bisnis di WhatsApp. Ini termasuk perusahaan asuransi, tiket pesawat, pembaruan dari platform belanja, dan lainnya.

Rumor Google Pixel 9, Seberapa Baik dari Google Pixel 8?

Namun, meskipun WhatsApp sangat berguna, notifikasi ping yang terus-menerus dan terus-menerus di platform dapat mengganggu. Ini bisa sangat mengganggu ketika seseorang sedang rapat, liburan atau hanya mencari waktu istirahat pribadi tanpa gangguan apa pun.

Cara Menonaktifkan Notifikasi di WhatsApp

Photo :
  • freepik.com
Perbedaan Samsung Galaxy Watch 6 vs Galaxy Watch 7

Untuk cara yang satu ini adalah menonaktifkan notifikasi di WhatsApp untuk sementara waktu. Di bawah ini kami akan memberi tahu kamu cara melakukannya:

Untuk menonaktifkan semua peringatan WhatsApp tanpa menghapus aplikasi, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title