Hal yang Membuat Akun Youtube Diblokir dan Cara Mencabut Pengblokirannya

Tangkapan layar Youtube
Sumber :
  • u-report

Olret – Tim YouTube Google secara teratur memantau ketidaksesuaian video yang diunggah di platform streaming video. Setiap kali Youtube menemukan video yang melanggar pedoman dan kebijakan komunitasnya atau ketika ada pelanggaran hak cipta, perusahaan akan menghapus video tersebut atau menghentikan akun atau saluran tempat video tersebut pertama kali diunggah.

Begini Kamera, Baterai Hingga Performa OPPO Reno Ace

Platform streaming video milik Google juga mengandalkan laporan pengguna dan perintah pemerintah untuk menghapus video dan melarang saluran.

Baru-baru ini, pemerintah India menemukan enam saluran YouTube yang menyebarkan berita palsu ke hampir 20 juta pelanggannya. Unit Cek Fakta Biro Informasi Pers (PIB) yang merupakan bagian dari Kementerian Informasi dan Penyiaran mengungkapkan, enam kanal ini bekerja secara terkoordinasi. PIB juga mengklaim bahwa saluran ini menyebarkan informasi palsu dan video mereka ditonton lebih dari 51 Juta.

Apa yang terjadi pada saluran/akun Youtube yang diblokir?

Rumor Google Pixel 9, Seberapa Baik dari Google Pixel 8?

Hal yang Membuat Akun Youtube Diblokir

Photo :
  • tangkapan layar Youtube

Saat YouTube melarang akun atau saluran, pemiliknya mungkin tidak diizinkan untuk menggunakan, memiliki, atau membuat saluran/akun YouTube lainnya. YouTube mengirimkan email kepada pemilik saluran yang menjelaskan alasan penghentian setelah saluran dilarang.

Bagaimana saluran / akun Anda dapat diblokir di YouTube?

Halaman Selanjutnya
img_title
Performa Google Pixel 5a, Baterai Hingga Kamera