Desain dan Spesifikasi Redmi A2, Ponsel Teranyar Dengan Kamera Selfie 20 MP?

Redmi A2
Sumber :
  • google image

Olret – Tahun lalu, Redmi meluncurkan smartphone seri A entry-level baru dengan Redmi A1. Kini, perusahaan tersebut tampaknya akan meluncurkan lanjutan dari smartphone seri Redmi A pertama yang diberi nama Redmi A2. Menjelang peluncuran resminya, WinFuture.de telah mengungkapkan render dan spesifikasi Redmi A2.

Spesifikasi, fitur, dan yang diharapkan dari Redmi A2

OPPO Find X7 Ultra, Smartphone yang Memenuhi Gaya Hidup Eksekutif Modern

Redmi A2

Photo :
  • google image

Seperti yang terlihat pada render, Redmi A2 terlihat sangat mirip dengan Redmi A1. Smartphone yang akan datang memiliki tekstur kulit imitasi yang sama dalam dua warna – hijau dan biru. Selain itu, kita bisa melihat modul kamera memiliki dua potongan dan lampu kilat LED. Di bagian depan, layar memiliki bezel dengan lekukan tetesan air.

Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Menurut laporan tersebut, Redmi A2 akan menampilkan layar HD+ IPS LCD 6,52 inci dengan resolusi 1600 x 720 piksel.

Smartphone ini mungkin ditenagai oleh prosesor Octa-Core MediaTek Helio G36 12nm, yang akan dipasangkan dengan GPU IMG PowerVR GE832. Perangkat bisa datang dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB, yang akan diperluas hingga 512GB dengan microSD. Selanjutnya, itu akan membanggakan baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian daya 10W.

6 Tips Memilih Kabel Charger HP yang Tepat, Jangan Sampai Keliru Ya!

Redmi A2 diharapkan berjalan di Android 13 Go Edition out of the box dan akan menampilkan dukungan dual-SIM dengan slot nano + nano + microSD. Perangkat ini mungkin memiliki kamera belakang 8MP dengan lampu kilat LED dan kamera depan 5MP untuk selfie.

Halaman Selanjutnya
img_title