Cara Menerjemahkan Teks Dalam Gambar Menggunakan Google Translate

Cara Menerjemahkan Teks Dalam Gambar
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Sejak lama, Google Translate telah menjadi alat yang berguna bagi banyak pengguna di seluruh dunia karena membantu mendeteksi berbagai bahasa asing dan menerjemahkannya ke dalam bahasa pilihan yang kamu inginkan.

Spesifikasi OPPO Reno 8 Pro : Harga Turun dan Cocok Buat Konten Kreator

Google translate tersedia di Android, iOS, dan web. Google menawarkan fitur berguna lainnya dalam aplikasi terjemahan yang dapat membantu kamu menerjemahkan teks di dalam gambar.

Pendekatan terjemahan teks gambar Google Translate

Cara Menerjemahkan Teks Dalam Gambar

Photo :
  • freepik.com
Apakah Kamu Harus Membeli OPPO Reno Ace?

Sebelumnya, pengguna Google cukup lama mengandalkan Google Lens untuk menerjemahkan teks dalam gambar. Namun, pendekatan ini hanya tumpang tindih antara teks yang ingin kamu terjemahkan dengan hasilnya.

Namun, versi terbarunya, yang juga ada di aplikasi Google Translate, sepenuhnya menggantikan teks lama dengan teks terjemahan menggunakan blok warna. Perubahan ini didukung oleh teknologi yang sama yang ada di balik fitur Magic Eraser di ponsel Pixel.

5 Hal yang Diharapkan Ada Google Pixel Fold 2, Lampaui Apple?

Selain itu, Google Translate dapat mengubah teks menjadi salah satu dari 132 bahasa yang didukung. Namun, penting untuk dicatat bahwa semakin jelas teksnya, semakin baik hasilnya.

Halaman Selanjutnya
img_title