WhatsApp akan Mengizinkan Pengguna iPhone Berbagi Status di Facebook Stories

Cara Menonaktifkan Notifikasi di WhatsApp
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Layanan perpesanan instan populer milik Meta, WhatsApp terus menambahkan fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Raksasa media sosial ini juga memiliki platform populer lainnya seperti Facebook dan Instagram.

4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series

Meta dilaporkan sedang mengembangkan fitur baru yang akan menyinkronkan pembaruan status WhatsApp Anda dengan Facebook Stories. Dengan fitur ini, pengguna bahkan tidak perlu keluar dari WhatsApp untuk melakukannya.

Menurut laporan WABetaInfo, WhatsApp telah mengirimkan pembaruan baru melalui Program beta TestFlight. Pembaruan ini akan membawa aplikasi perpesanan ke versi 23.7.0.75 di iPhone.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Pembaruan terbaru telah mengungkapkan bahwa perusahaan sedang mengerjakan fitur opsional yang akan memungkinkan pengguna untuk membagikan pembaruan status WhatsApp mereka ke Facebook Stories tanpa meninggalkan aplikasi. Fitur ini diharapkan tiba dengan pembaruan aplikasi di masa mendatang.

Bagaimana cara kerjanya?

Proxy WhatsApp

Photo :
  • google image
5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Saat ini, WhatsApp mengizinkan berbagi pembaruan status ke cerita Facebook. Namun, untuk melakukannya, pengguna harus mengambil langkah ekstra untuk membagikan pembaruan secara manual setiap kali mereka memposting sesuatu yang baru.

Halaman Selanjutnya
img_title