Samsung Galaxy M14 5G, Dikemas Dengan 50 MP Triple Kamera dan Baterau 6000 mAh

Samsung Galaxy M14 5G
Sumber :
  • instagram

OlretSamsung, sebagai pemimpin di segmen smartphone, sangat memahami denyut nadi pasar. Seri Galaxy M adalah bukti akan hal itu, karena seri ponsel cerdas ini menggemparkan massa dengan masa pakai baterai yang luar biasa, layar besar, dan kamera yang andal.

7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

Perangkat Galaxy M-series telah menciptakan warisan 'smartphone terlaris' di platform e-Commerce Amazon. Tapi sekarang, membawa game ke level yang sama sekali baru, Samsung siap meluncurkan monster smartphone lain dari seri-M, Galaxy M14 5G yang baru.

Spesifikasi Samsung Galaxy M14 5G

Spesifikasi Samsung Galaxy M14 5G

Photo :
  • kompas.com
Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35 : Kamera Bagus dan Baterai Tahan Lama

Didesain dengan mempertimbangkan GenZ yang muda dan penuh semangat, smartphone terbaru ini diharapkan dapat membuat hidup mereka sangat menyenangkan. Untuk semua fotografer, Galaxy M14 5G dilengkapi dengan pengaturan kamera belakang tiga 50MP yang bertujuan untuk mengambil bidikan indah terlepas dari kondisi cahaya.

Aspek lain dari Galaxy M14 5G adalah baterai besar 6000mAh yang dapat bertahan hingga 2 hari. Namun yang membuat perangkat ini menonjol dari yang lain adalah penyertaan prosesor 5nm khusus segmen, yang mampu mendukung konektivitas 5G.

Spesifikasi Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G, Cocok Untuk yang Suka Traveling

Meskipun ada lebih banyak fitur yang dikemas oleh smartphone, yang benar-benar membuat perangkat ini menonjol adalah harga yang mengesankan. Galaxy M14 5G adalah perangkat ideal untuk anak muda yang tidak dibatasi oleh imajinasinya.

Halaman Selanjutnya
img_title