Download video di WhatsApp Tidak Bisa? Inilah Solusinya!

Pembaruan Fitur WhatsApp
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Sebelumnya, banyak pengguna WhatsApp yang menghadapi masalah saat mengunduh video yang diterima di WhatsApp. Beberapa pengguna di Twitter juga men-tweet dengan masalah ini dan DownDetector, platform online yang melacak waktu henti aplikasi dan layanan, juga melaporkan bahwa aplikasi WhatsApp mengalami pemadaman.

5 Trik Rahasia Cara Menambah View YouTube dalam Waktu Singkat

Sekarang, jika kamu menghadapi masalah serupa dengan WhatsApp, maka ada cara yang memungkinkan kamu mengunduh video yang diterima dan menontonnya.

Pertama dan terpenting, bug video tampaknya memengaruhi pengguna yang menjalankan WhatsApp Beta di ponsel cerdas mereka. Namun, jika kamu adalah pengguna WhatsApp non-beta dan menghadapi masalah ini, solusinya mungkin juga cocok untuk kamu. Inilah cara kamu mengunduh dan menonton video yang diterima di WhatsApp selama pemadaman.

Cara Cek Lokasi Pasangan Lewat Aplikasi WhatsApp, Mudah Banget!

Download video di WhatsApp Tidak Bisa? Inilah Solusinya!

Pembaruan Fitur WhatsApp

Photo :
  • freepik.com
  1. Pertama, buka laptop kamu dan unduh aplikasi WhatsApp untuk Desktop, hal yang sama juga dapat dilakukan di macOS.
  2. Sekarang, buka WhatsApp di ponsel kamu dan ketuk tiga titik di pojok kanan atas. Lalu, buka Perangkat tertaut
  3. Pindai kode QR yang ditampilkan di layar desktop untuk menautkan WhatsApp Anda dan tunggu hingga menyinkronkan semua pesan, obrolan, dll.
  4. Setelah selesai, buka obrolan tempat video diterima dan unduh.
5 Cara Menggunakan Pemasaran Afiliasi YouTube untuk Uang Tambahan

Sebagai alternatif, kamu juga dapat mengunjungi WhatsApp Web menggunakan browser apa pun, menautkan WhatsApp menggunakan opsi Perangkat tertaut, dan menuju ke obrolan tempat Anda menerima video.