WhatsApp Merilis Fitur Saran Stiker untuk Pengguna iPhone: Ini artinya!

Cara Menonaktifkan Notifikasi di WhatsApp
Sumber :
  • freepik.com

OlretWhatsApp terus meluncurkan fitur-fitur baru untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. Platform milik Meta kini telah memperkenalkan fitur saran stiker baru untuk pengguna iPhone.

Cara Cek Lokasi Pasangan Lewat Aplikasi WhatsApp, Mudah Banget!

Seperti dilansir WABetaInfo, aplikasi perpesanan populer itu merilis fitur saran stiker untuk pengguna iOS. Saat ini, fitur tersebut hanya tersedia untuk penguji beta aplikasi dan Anda perlu menginstal pembaruan versi 23.14.0.70 untuk mengakses fitur stiker baru. Dengan fitur ini, pengguna akan diminta dengan baki stiker baru yang berisi beberapa stiker yang terkait dengan emoji yang dimasukkan ke dalam bilah obrolan.

WABetaInfo juga membagikan tangkapan layar dari fitur baru tersebut. Setelah dimasukkannya fitur baru ini, Anda akan melihat baki stiker baru di atas keyboard di WhatsApp. Baki ini menampilkan semua stiker yang terkait dengan emoji yang dimasukkan di bilah obrolan.

Mudah Banget! Ini 4 Cara Cek Masa Aktif Kartu 3 (Tri)

"Menurut kami, fitur saran stiker yang baru sangat membantu karena jumlah stiker yang dipasang terus meningkat dari waktu ke waktu. Mencari stiker tertentu dari koleksi besar kami bisa jadi rumit. Namun, menemukan stiker yang sempurna untuk situasi apa pun menjadi jauh lebih mudah karena hanya perlu mengetik emoji, menghemat waktu Anda," tulis laporan tersebut.

Pengguna WhatsApp Windows sekarang dapat menyesuaikan ukuran teks

WhatsApp baru-baru ini meluncurkan fitur baru untuk pengguna Windows, memungkinkan mereka menyesuaikan ukuran teks sesuai dengan preferensi mereka. Penambahan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan dengan memungkinkan individu mempersonalisasi ukuran teks yang ditampilkan di layar desktop mereka.

5 Cara Cek Umur Kartu XL, Bisa Melalui Aplikasi Resminya

Untuk mengakses fitur ini, pengguna dapat menavigasi ke pengaturan aplikasi di dalam WhatsApp dan menemukannya di bawah menu 'Personalisasi'. Dengan fitur pengubahan ukuran teks yang nyaman ini, pengguna Windows kini memiliki cara mudah untuk mengubah ukuran teks dalam aplikasi WhatsApp.

Halaman Selanjutnya
img_title