10 Aplikasi Pengubah Tulisan Tangan Menjadi Teks, Tulisan Cakar Ayam Auto Bagus

Aplikasi Pengubah Tulisan Tangan Menjadi Teks
Sumber :
  • google image

Olret – Dokumen digital menjadi semakin populer karena menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan dokumen kertas tradisional. Aplikasi tulisan tangan memungkinkan Anda membuat catatan di perangkat seluler atau tablet, dan sering kali aplikasi tersebut menawarkan fitur yang memudahkan untuk mengatur dan mencari catatan Anda.

Cara Cek Lokasi Pasangan Lewat Aplikasi WhatsApp, Mudah Banget!

Apa pun aplikasi tulisan tangan yang Anda pilih, Anda akan dapat membuat catatan dalam format digital yang mudah diatur dan dicari. Hal ini menjadikan aplikasi tulisan tangan sebagai alat yang ampuh bagi pelajar, profesional, dan siapa saja yang ingin membuat catatan mereka ke tingkat berikutnya.

1. Microsoft OneNote

Microsoft OneNote

Photo :
  • google image
Mudah Banget! Ini 4 Cara Cek Masa Aktif Kartu 3 (Tri)

OneNote adalah salah satu dari sedikit aplikasi pencatatan yang memungkinkan Anda membuat catatan. Artinya Anda bisa menulis catatan dengan stylus atau jari Anda, dan OneNote akan mengubah tulisan tangan Anda menjadi teks.

OneNote juga memungkinkan Anda merekam catatan audio. Ini adalah cara yang bagus untuk mengabadikan perkuliahan, rapat, atau sesi curah pendapat. OneNote memungkinkan Anda memotong halaman web dan menyimpannya ke catatan Anda. Ini adalah cara terbaik untuk menyimpan artikel, resep, atau informasi lain yang Anda temukan online.

5 Cara Cek Umur Kartu XL, Bisa Melalui Aplikasi Resminya

Untuk informasi tentang microsoft onenote, kamu bisa baca selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title