Addison Rae Tampil di Video Musik untuk Single 3D Jungkook BTS?

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis single solonya yang akan datang. Fans sangat gembira sejak pengumuman itu dibuat.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Banyak yang percaya bahwa tokoh media sosial Addison Rae akan muncul dalam video musik Jungkook untuk single 3D. Para penggemar BTS yakin hal tersebut bisa terjadi setelah mereka melihat Instagram Stories Addison Rae.

Akankah Addison Rae tampil di video musik MV Jungkook BTS?

Pada tanggal 24 September, maknae BTS ini mengonfirmasi comeback solonya dengan single 3D yang menampilkan musisi Amerika Jack Harlow. Jungkook baru-baru ini memberikan penampilan yang luar biasa di Global Citizen Festival yang berlangsung di New York City.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Addison Rae berbagi cerita dan memberi judul, "Love you nyc". Addison Rae sempat memposting cerita lain di akun media sosialnya tentang Jungkook. Pelantun Euphoria itu terlihat menikmatinya saat episode RUN BTS.

Addison Rae memberi keterangan pada ceritanya dengan mengatakan, "Jungkook tahu yang terbaik". Berikut ini adalah satu lagi di mana dia terlihat menikmati es krim dengan lagunya I Got It Bad. Banyak penggemar yang terkejut karena mereka tidak melihat Addison Rae membicarakan kedatangan Jungkook.

Halaman Selanjutnya
img_title