Jin BTS Tumpah Ruah Saat Konvoi Militer; Sambil Bercanda Mengeluh Pada Jungkook

JUNGKOOK, JIN
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS yang baru-baru ini menyelesaikan penampilan Global Citizen Festival di New York City meluncurkan teaser untuk proyek berikutnya di akhir penampilannya.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Pasca pertunjukan, ia mengunjungi Weverse untuk mengadakan sesi live dengan para penggemar untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang hadir di pertunjukan festival dan bertukar sedikit pembicaraan tentang single digital berikutnya bertajuk 3D yang akan dirilis pada 29 September.

Jin BTS mengeluh karena tidak banyak dihubungi oleh Jungkook

Selama Weverse yang dia bawakan, salah satu anggota BTS, Jin, online untuk menyapa anggota termuda grup. Jin saat ini sedang menyelesaikan wajib militernya bersama dengan J-Hope BTS.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Selama live Jin sempat berbincang dengan Jungkook melalui komentar live. Jin menyuruh Jungkook untuk tidak menyentuh rambutnya yang membuat Jungkook kaget saat melihat siapa orang itu, ternyata itu adalah Jin BTS.

Mata Jungkook berbinar melihat hyungnya. Jin mengeluh pada Jungkook karena tidak banyak menghubunginya. Jungkook menyatakan bahwa karena jadwalnya di luar negeri dan perbedaan waktu, dia tidak bisa melakukannya.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Jin membuat komentar yang mengatakan, 'Saya mengirim pesan kepada J-hope 300 kali sehari.' yang membuat Jungkook tertawa terbahak-bahak. Tonton seluruh percakapan di sini:

Halaman Selanjutnya
img_title