4 Drama Korea yang Diperankan Hyun Bin dan Paling Diremehkan

Hyun Bin
Sumber :
  • instagram

OlretHyun Bin, lahir di Seoul pada tanggal 25 September 1982, adalah aktor terkenal Korea Selatan. Meskipun film pertamanya, Shower, dibuat pada tahun 2002, film tersebut masih belum dirilis karena masalah pendanaan.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Hyun Bin resmi memulai debutnya pada tahun 2003 dengan serial televisi Bodyguard. Dia kemudian muncul di sitkom Nonstop 4 dan drama unik Irlandia.

Namun, perannya dalam drama TV komedi romantis tahun 2005 My Lovely Sam Soon-lah yang mendorong ketenarannya secara luas. Sejak itu, ia telah mengambil peran utama dalam beberapa acara televisi yang sukses, termasuk drama fantasi romantis Secret Garden (2010–2011), drama fantasi Memories of the Alhambra (2018–2019), dan drama romantis Crash Landing on You (2018–2019). 2019–2020).

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Sepanjang karirnya yang luar biasa, Hyun Bin telah menerima banyak nominasi penghargaan, termasuk lima di Baeksang Arts Awards yang bergengsi. Ia juga mendapatkan berbagai penghargaan akting, terutama Grand Prize (Daesang) untuk TV di Baeksang Arts Awards ke-47.

Popularitas Hyun Bin semakin meluas melalui penampilannya dalam serangkaian film hit box office, termasuk film thriller aksi Confidential Assignment (2017) dan sekuelnya pada tahun 2022, serta film thriller kriminal The Swindlers (2017) dan The Negotiation (2018). Pada tahun 2011, ia dinobatkan sebagai Aktor Televisi Terbaik Gallup Korea Tahun Ini.

Kesuksesan internasionalnya mengukuhkan statusnya sebagai bintang Hallyu papan atas, dan ia kini menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi dan paling berpengaruh di Korea Selatan.

9 Aktor Korea yang Menawan Dengan Jenggotnya: Lee Jin Wook Hingga Byun Yo Han

Mari kita lihat peran Hun Bin yang paling diremehkan-

Hyun Bin

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title