Poster You Reap What You Sow : Kim Woo Bin, D.O EXO, Lee Kwang Soo, Kim Ki Ban Jadi Petani

You Reap What You Sow
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota Hyung Squad siap membuat kekacauan dalam film dokumenter mendatang You Reap What You Sow dengan tema pertanian. Anggota EXO D.O., Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, dan Kim Ki Ban melakukan perjalanan di pedesaan untuk menjelajahi ladang dan berubah menjadi petani dalam film dokumenter lucu ini.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Antisipasinya selalu tinggi karena sahabat di dunia nyata ini memberikan 100 persen kemampuannya untuk mempelajari segala hal tentang pertanian.

Poster You Reap What You Sow

You Reap What You Sow

Photo :
  • instagram
The Midnight Romance In Hangwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won Semakin Manis

Pada tanggal 25 September, tvN merilis poster untuk film dokumenter mendatang yang dibintangi oleh Kim Woo Bin, EXO. D.O., Lee Kwang Soo, dan Kim Ki Ban. tvN merilis poster acara di mana mereka berempat duduk dengan pakaian pedesaan, bergandengan tangan di bahu satu sama lain.

Poster bertajuk You Reap What You Sow memberikan petunjuk tentang apa yang akan diangkat dalam film dokumenter ini. Subjudulnya berbunyi, "Facation Teman Dekat". Di sini Facation berarti Liburan Bertani di mana empat sahabat mengambil alih pertanian.

7 Aktor Korea Selatan Yang Pernah Menolak Drama Populer. Kim Woo Bin Hingga Song Joong Ki

Beberapa anggota Hyung Squad terkenal yang populer sebagai aktor di industri hiburan Korea Selatan akan semakin nyata di bidang pertanian. Keempat anggota yang tidak mempunyai ilmu pengetahuan akan terjun ke ladang untuk hidup sebagai petani di pedesaan.

Halaman Selanjutnya
img_title