Cewek Gila K-Pop Gampang dan Murahan, Aduh Kok Gak Bisa Bedakan Oppa Hunter dengan K-Popers!

Cewek Gila K-Pop
Sumber :
  • Youtube

Olret – Akhir-akhir ini viral tentang perbincangan hangat warganet tentang podcast terbaru dari Deddy Corbuzier dengan salah satu bintang tamunya yang membahas tentang dunia K-pop.

Lee Jong Suk Sebagai Jaksa di While You Were Sleeping dan Pengacara di Big Mouth

Podcast dengan judul  SURUH CEWE LOE NONTON INI‼️CEWE2 G1L4 KPOP ITU GAMPANG S3XZ DAN MURAHAN⁉️

Sebenarnya dari judulnya saja sudah banyak mengundang tanya, apakah benar hal tersebut. Namun terlepas dari narasumber yang di undang, pernyataan tersebut rasanya kurang tepat.

Deretan Rekomendasi Dating Show Korea, Ajang Pencarian Cinta Sejati di Korea

Dari berbagai ulasan olret tentang dunia drama korea dan beberapa penulis olret yang sangat menyukai drama korea dan boyband dari negara ginseng tersebut. Mereka pun menyatakan kurang tepat dengan pernyataan tersebut.

Sebut saja salah satunya Hanifah, dia yang sudah menyukai exo ini juga tak pernah berpikiran untuk melakukan hal-hal yang dibahas dalam podcast tersebut. Bahkan, mereka lebih menyukai karyanya mulai dari lagu hingga dramanya.

10 Dating Show Terbaik di Korea, Penuh Dengan Drama dan Romansa

Tak bisa dipungkiri, memang pecinta drama korea sangat menyukai romantisasi di drama korea, bukan berarti mencintai orang korea juga. Dalam drama korea, alur cerita yang menarik dan aktor serta aktris yang sangat memakua menjadi daya tarik utamanya.

Lagi-lagi bukan berarti fans harus menyerahkan diri. Lantas apa saja komentar warganet di podcast tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title