Poster Pertama Vigilante : Nam Joo Hyuk Berubah Menjadi Pahlawan Main Hakim Sendiri

Nam Joo Hyuk
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretVigilante adalah K-drama mendatang yang telah membuat para penggemar heboh karena pemerannya yang bertabur bintang dan alur cerita yang menarik.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Poster drama ini dirilis pada tanggal 25 September dan warna visual yang gelap memberikan petunjuk tentang bagaimana dan tentang apa drama tersebut. Berikut adalah rincian lebih lanjut mengenai poster yang dirilis.

Poster K-drama Vigilante yang dibintangi Nam Joo Hyuk dirilis

Nam Joo Hyuk

Photo :
  • Twitter/ soompi
7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Poster Vigilante yang dirilis menunjukkan Nam Joo Hyuk yang merenung dan serius yang berperan sebagai Kim Ji Young, seorang mahasiswa universitas kepolisian, berdiri dengan topi polisi di tangannya.

Lantainya dipenuhi air dan bagian belakangnya berasap dan dari kegelapan, muncullah sang protagonis. Dia mengenakan seragam polisi dan sebagian besar wajahnya tersembunyi dalam bayang-bayang yang menunjukkan kehidupan ganda dan sisi rahasianya.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Ada poster tersebar di lantai basah yang menampilkan bayangan Kim Ji Young. Namun refleksinya berbeda; dia tidak mengenakan seragam dan posturnya juga lebih tegas. Judulnya berbunyi, ‘Dunia yang melahirkan pahlawan kegelapan; Penjaga’. Dialog di bagian atas poster menyebutkan adanya lubang dalam sistem hukum dan peradilan dan sudah saatnya ia mengisi lubang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title