No Wa Out Akan Dibintangi Oleh Greg Hsu, Lee Sun Kyun dan Yoo Jae Myung

No Way Out
Sumber :
  • instagram

OlretGreg Hsu, penyanyi dan aktor Taiwan terkenal yang dikenal karena perannya dalam serial seperti Someday or One Day dan film Marry My Dead Body, akan bergabung dengan pemeran all-star untuk K-drama No Way Out yang akan datang.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Formasi menarik ini termasuk Lee Sun Kyun dari Parasite yang terkenal, Yoo Jae Myung dari Itaewon Class, Kim Mu Yeol dari Juvenile Justice, dan Lee Kwang Soo tercinta, yang dikenal karena partisipasinya dalam variety show populer Running Man. Bersama-sama, mereka berjanji untuk menghadirkan film thriller misteri yang tak terlupakan.

Greg Hsu bergabung dengan No Way Out

No Way Out

Photo :
  • instagram
Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

No Way Out adalah K-drama yang diproduksi bersama oleh STUDIO X+U LG U+ dan perusahaan produksi Twin Film. Ini menunjukkan konflik kekerasan antara "mereka yang ingin membunuh" dan "mereka yang ingin bertahan hidup" di tengah skenario di mana hadiah sebesar 20 miliar won ($15,2 juta) disiapkan untuk pembunuhan seorang penjahat keji yang baru saja telah dibebaskan dari penjara.

Greg Hsu telah dikonfirmasi untuk bergabung dalam K-drama mendatang, di mana dia akan berperan sebagai "Mr. Smile," pembunuh misterius yang tiba di Korea berdasarkan tugas yang ditugaskan.

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Syuting untuk K-drama ini dijadwalkan akan dimulai pada bulan Oktober, dengan rincian mengenai tanggal tayang dan platformnya akan diungkapkan di kemudian hari. Drama ini akan disutradarai oleh Choi Gook Hee yang pernah menggarap film Default, Life is Beautiful, dan Split, serta ditulis oleh Lee Soo Jin yang menulis skenario film The Devil's Deal.

Halaman Selanjutnya
img_title