Park Eun Bin Menjadi Bintang Penyanyi Cantik di Drama Korea Castaway Diva

Park Eun Bin
Sumber :
  • instagram

Olret – Pemeran Park Eun Bin, Castaway Diva, telah merilis poster kedua acara tersebut yang membuat para penggemar heboh. Visual Park Eun Bin yang luar biasa indah telah ditampilkan dalam poster karakter ini.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang drama mendatang Park Eun Bin dan Chae Jong Hyeop, Castaway Diva.

Poster Castaway Diva yang menampilkan Park Eun Bin

Park Eun Bin

Photo :
  • instagram
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Pada tanggal 25 September, tvN membagikan poster baru dari drama irisan kehidupan yang menampilkan bintang Extraordinary Attorney Woo Park Eun Bin. Ini mengikuti kisah seorang wanita muda yang terjebak di pulau terdampar selama 15 tahun dan bercita-cita menjadi bintang penyanyi.

Park Eun Bin memancarkan visual halus di pulau itu di poster kedua sebagai seorang diva. Poster itu bertuliskan, "Kisah tentang menyelamatkan impianmu agar tidak disingkirkan". Park Eun Bin akan berperan sebagai Seo Mok Ha, wanita yang bertahan hidup di sebuah pulau sendirian selama 15 tahun.

Billkin Putthipong Assaratanakul : Biografi, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Keterbatasan yang dimilikinya tidak menghalanginya untuk mewujudkan mimpinya seperti yang tergambar sempurna dalam poster. K-drama ini menampilkan aktor-aktor seperti Chae Jong Hyeop, Kim Hyo Jin, Cha Hak Yeon, dan Kim Joo Hun. Ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober.

Halaman Selanjutnya
img_title