The Story of Park's Marriage Contract : Lee Se Young dan Bae In Hyuk Tampil Manis

The Story of Park's Marriage Contract
Sumber :
  • instagram

Olret – Selama pembacaan naskah pertama untuk The Story of Park's Marriage Contract, Lee Se Young dan Bae In Hyuk menunjukkan chemistry mereka yang sempurna, menggambarkan kisah cinta yang indah dan penuh takdir yang akan terungkap di antara karakter mereka dalam acara tersebut.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

K-drama roman fantasi mendatang ini sangat dinantikan oleh para penggemar dan siap tayang perdana pada bulan November, menjanjikan alur cerita yang mempesona dan menawan.

Pembacaan naskah pertama The Story of Park's Marriage Contract

The Story of Park

Photo :
  • instagram
Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Lee Se Young, Bae In Hyuk, Joo Hyun Young, dan Yoo Seon Ho, pemeran utama serial MBC mendatang, Kisah Kontrak Pernikahan Widow Park, baru-baru ini menyelesaikan sesi pembacaan naskah awal mereka dengan sukses besar.

Chemistry mereka yang sempurna dan kesesuaian yang sempurna untuk peran mereka masing-masing telah meningkatkan antisipasi terhadap K-drama romansa fantasi sejarah yang unik ini. Dijadwalkan tayang perdana pada bulan November, cerita unik ini mencakup dua periode waktu berbeda.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Ini mengikuti perjalanan Park Yeon Woo, seorang wanita dari Dinasti Joseon, yang secara tak terduga selamat dari insiden yang mengancam nyawa dan menemukan dirinya pada tahun 2023 dengan pola pikir abad ke-19.

Halaman Selanjutnya
img_title