Berhadiah Rp 70,5 Miliar, Reality Show Squid Game: The Challenge Rilis Tanggal Tayang

Squid Game: The Challenge
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Siap-siap menyambut program reality show baru yang terinspirasi dari serial hits Netflix 'Squid Game'.

Poster Terbaru Wonderland : Bertabur Bintang Korea, Ada Bae Suzy Hingga Choi Woo Shik

Program reality show bertajuk 'Squid Game: The Challenge' akan segera tayang perdana pada bulan November tahun ini.

Mengutip dari Soompi pada Selasa (26/9/2023), 'Squid Game: The Challenge' adalah acara bertahan hidup yang mempertemukan 456 kontestan dari seluruh dunia dalam permainan yang melelahkan untuk mendapatkan peluang memenangkan hadiah uang sebesar $4,56 juta (sekitar Rp 70,5 miliar).

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Dalam trailer yang baru saja dirilis, diiringi dengan lagu 'The hibiscus flower has bloomed' dalam bahasa Korea, 456 kontestan dari seluruh dunia terlihat berkumpul sambil mengenakan kaus hijau bernomor.

Selain properti, set, dan permainan yang familiar dari serial 'Squid Game' karya sutradara Hwang Dong Hyuk seperti Young Hee, celengan dengan hadiah uang, dan koridor labirin, trailer tersebut juga menampilkan permainan baru dan tidak biasa yang unik untuk film tersebut akan dipersembahkan kepada para kontestan.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Uang hadiah untuk 'Squid Game: The Challenge' menjadi hadiah uang tertinggi dalam sejarah reality show, hingga membuat pemirsa penasaran dengan sentimen para kontestan, dan apa pilihan mereka.

Siapa yang akan berhasil melewati semua permainan dan masuk ke dalam kompetisi hingga babak terakhir juga dinantikan para pemirsa.

Halaman Selanjutnya
img_title