Park Eun Bin Bercita-cita Jadi Penyanyi di Teaser Terbaru Castaway Diva

Park Eun Bin
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea tvN terbaru 'Castaway Diva' baru saja membagikan poster terbaru dan sejumlah still cuts adegan dari pemeran utama Park Eun Bin.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Mengutip dari Soompi pada Selasa (26/9/2023), 'Castaway Diva' adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah seorang gadis yang terdampar di pulau terpencil saat dalam perjalanan ke Seoul untuk mengikuti audisi menjadi penyanyi.

Sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama Korea 'While You Were Sleeping' dan 'Start-Up', akan kembali bekerja sama untuk drama baru ini.

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

Selain Park Eun Bin yang berperan sebagai Seo Mok Ha, seorang gadis yang diselamatkan dari pulau tak berpenghuni setelah 15 tahun, drama ini juga dibintangi oleh Chae Jong Hyeop, Cha Hak Yeon, Kim Hyo Jin, dan Kim Joo Heon.

Dari gambar still cuts yang baru dirilis menampilkan gambaran sekilas tentang kehidupan sehari-hari dan mimpi Seo Mok Ha, yang berakhir sendirian di pulau terpencil karena kecelakaan.

Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

Ia mengasah kapasitas dan kekuatan paru-parunya dengan berenang di laut dan memanfaatkan sampah yang terbawa arus ke tepi pantai sebagai kebutuhan sehari-hari.

Ia terlihat telah beradaptasi dengan sempurna dengan kehidupan di pulau terpencil, tapi Seo Mok Ha menyimpan mimpi menjadi seorang diva seperti Yoon Ran Joo (Kim Hyo Jin), penyanyi yang dia kagumi.

Halaman Selanjutnya
img_title