Sutradara Video Musik 3D Jungkook BTS, Juga Pernah Mengerjakan VM Taylor Swift

JUNGKOOK
Sumber :
  • instagram

Olret – Video musik baru Jungkook BTS untuk single mendatangnya 3D yang menampilkan Jack Harlow akan dirilis pada tanggal 29 September. Sebelumnya BIGHIT MUSIC baru-baru ini merilis teaser yang memberikan gambaran sekilas kepada penggemar tentang single mendatang Golden Maknae tersebut.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Orang yang berpartisipasi dalam mengarahkan video musik 3D mendatang sebelumnya pernah bekerja dengan ikon pop Taylor Swift. Pengumuman lagu baru Jungkook 3D dilakukan di Global Citizen Festival.

Sutradara video musik 3D juga pernah mengerjakan video musik Taylor Swift

Video teaser yang dirilis label milik BTS ini telah diterima secara luas oleh fandom grup tersebut. Salah satu yang menarik perhatian banyak orang adalah sutradara video musik 3D tersebut. Pria yang menyutradarai video musik single digital mendatang Jungkook adalah Drew Kirsch.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Dia sebelumnya bekerja dengan Taylor Swift mengarahkan video musik untuk lagunya Lover dan You Need To Calm Down. Drew juga pernah bekerja dengan Jungkook sebelumnya di video musik untuk single kolaboratifnya Left & Right dengan Charlie Puth.

Video musik Lover saat ini telah ditonton 245 juta kali sedangkan You Need To Calm Down telah ditonton 319 juta kali. Drew Kirsch juga menyutradarai video musik Left & Right di mana dia dipuji karena menangkap visual yang menakjubkan secara keseluruhan. Saat ini sudah mencapai 369 juta penayangan.

Halaman Selanjutnya
img_title