Meme Hantu Keeho dan Theo di Kamarku, Gokil dan Lucu Seh!

P1Harmony
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota P1Harmony Keeho dan Theo terkenal dengan humor jenaka mereka. Keduanya berkali-kali mengambil alih internet karena momen lucu mereka berubah menjadi meme yang disukai penggemar K-pop.

Na Kamden dan Choi Ji Ho dari Boys Planet Akan Debut di Boy Group Baru FNC Entertainment

Meme Hantu di Kamarku merupakan salah satu meme paling Ikonik yang dibuat dari momen kocak Keeho dan Theo saat sesi siaran langsung.

Meme Hantu Keeho dan Theo di Kamarku

Meme Hantu di Kamarku sangat populer di kalangan penggemar musik K-pop. Karena para idola ini dikenal karena visualnya yang mencolok, para penggemar pasti akan terpesona oleh mereka.

5 Zodiak yang Paling Mungkin Terkenal, Adakah Zodiakmu?

Meme terkenal yang menampilkan Keeho dan Theo dari P1Harmony ini mengambil alih internet tahun lalu ketika para penggemar mulai menggunakannya dalam pengeditan mereka di TikTok dan Instagram.

Pada November 2021, Keeho dan Theo memberikan reaksi terhadap medley album debut mereka yang bertajuk Medley DISHARMONY: STAND OUT. Semua anggota menunjukkan pesona mereka dalam video tersebut dan Theo tiba-tiba menghentikan video tersebut meminta Keeho untuk melihat isyarat yang dia buat. Keeho tertawa terbahak-bahak saat Theo memukulnya.

Halaman Selanjutnya
img_title