ARMY Kritik Desain Cover Album "3D" Jungkook BTS: Ini Norak

Desain Album 3D Jungkook BTS VS Desain Album Kpop tahun 2000an
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Jungkook BTS telah menerima kesuksesan yang luar biasa melalui singel "Seven". Tidak berhenti sampai di situ, menggandeng artis Amerika Jack Harlow, ia akan kembali merilis single solo berjudul "3D" pada 29 September mendatang.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Namun, hal ini mengecewakan penggemar setelah melihat desain cover album terbaru ini. Melansir Instagram @panncafe pada Rabu, (27/9/2023), banyak pihak menganggap desain album ini sebagai salah satu yang terburuk dalam industry K-Pop.

Desainer yang bertanggung jawab atas desain tersebut pun mendapat banyak protes dari ARMY (fans BTS). Menampilkan warna biru muda sebagai skema utama dan hanya mencantumkan nama Jungkook dan Jack Harlow serta sebagian judul singlenya, desain sampul "3D" ini terkesan sangat sederhana.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Selain itu, banyak juga netizen yang menyebut cover album ini seperti template standar Google Presentation yang sangat flat. Mayoritas mereka kompak menilai desain ini kurang inspiratif.

Meskipun ada beberapa yang menilai cover “3D” sebagai desain cover album terburuk sepanjang masa, ada beberapa orang yang membagikan contoh sampul album lain yang menurut mereka lebih buruk.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Melihat ini netizen Korea pun ikut memberikan beragam komentarnya.

1. Ini seperti background MP3 standar di tahun 2000an

Halaman Selanjutnya
img_title