Kabar Terbaru 11 Anggota X1 Pasca Bubar

Grup X1
Sumber :
  • Soompi

Olret – Lama tak terdengar kabarnya, netizen menjadi penasaran tentang kabar terkini boygrup X1. Grup beranggotakan 11 orang ini tengah disibukkan oleh aktivitas solo masing-masing.

Masa Depan Grup Kep1er Tak Pasti, Agensi Usahakan Perpanjangan Promosi

Melansir Instagram @panncafe pada Kamis, (28/9/2023), berikut kabar terkini dari anggota grup besutan Mnet ini. Pertama ada Han Seungwoo, ia diketahui telah menyelesaikan tur Asia dan saat ini menuju liburan ke Inggris. Kemudian ada Cho Seungyoun, ia dikabarkan telah tampil di berbagai festival dan sedang mempersiapkan tur dunia.

Lalu Kim Wooseok yang telah menyelesaikan tur Asia dan sedang syuting judul drama terbarunya. Keempat ada Kim Yohan, ia saat ini baru saja merilis kolaborasi digital dan menjadi MC spesial di acara musik.

Catat Tanggalnya! MAMA Awards 2023 Umumkan Tanggal dan Tempat Pelaksanaan

Lalu ada Lee Hankyul yang terlihat aktif dengan Peak Time dan melaksanakan konser fan meeting. Selanjutnya Cha Junho, ia dikabarkan menjadi MC di radio dan acara musik.

Anggota ketujuh adalah Son Dongpyo, ia sedang dalam promosi sebagai MC di acara musik dan tampil di variety show. Kemudian Kang Minhee yang sedang menjalani tur dunia dan berpartisipasi dalam promosi acara musik.

Catatat Tanggalnya! ZEROBASEONE Umumkan Comeback Bulan November

Lalu sama seperti Kang Minhee dan Cho Seungyoun, Song Hyungjoon juga sedang melakukan tur dunia. Selain itu ia juga masih promosi acara musik, dan syuting variety show.

Kemdian Lee Eunsang yang akan segera comeback pada 17 Oktober setelah berbagai kegiatan solo. Terakhir, Nam Dohyon, ia terpantau sedang mengerjakan proyek pribadi dan berinteraksi dengan penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title