Masa Depan Grup Kep1er Tak Pasti, Agensi Usahakan Perpanjangan Promosi

Kep1er
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Girl group Kep1er kini tengah dalam pembahasan untuk memperpanjang kontrak promosi mereka.

Ikut "Produce 101 Japan The Girls", Sakurai Miu Ungkap Pernah Hampir Debut Sebagai NewJeans

Baru-baru ini pada tanggal 22 September 2023, media outlet berita SPOTV News menyampaikan bahwa agensi Wake One Entertainment tengah melakukan upaya untuk memperpanjang masa promosi grup Kep1er.

Media melaporkan bahwa Wake One telah bertemu dengan para eksekutif dari masing-masing agensi yang menaungi para member Kep1er untuk mendiskusikan perpanjangan promosi grup.

Kabar Terbaru 11 Anggota X1 Pasca Bubar

Mengutip dari Soompi, pihak perwakilan dari Wake One Entertainment dan Swing Entertainment menyampaikan, "Memang benar bahwa kami melakukan meeting untuk membangun strategi untuk promosi dan aktivitas yang lebih lama untuk Kep1er."

Mereka melanjutkan, "Karena Kep1er telah melewati setengah perjalanan dari kontrak promosi mereka, kami membuat proposal yang serupa kepada semua agensi. Namun, meskipun kami telah melakukan yang terbaik, kami tidak berhasil."

Kep1er Resmi Comeback dengan Mini Album “Magic Hour”

Pihak agensi menambahkan, Kep1er masih memiliki setengah perjalanan dari sisa masa promosi yang telah ditentukan, yakni 2 tahun 6 bulan, dan pihak agensi akan terus melakukan koordinasi dengan agensi yang bersangkutan.

Kep1er melakukan debut pada bulan Januari 2022 sebagai grup dengan 9 member.

Halaman Selanjutnya
img_title