Banyak Idol Pria Pakai Rok Saat Manggung, Netizen: Desainnya ...

Fesyen Idol Pria Pakai Rok
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Fashion adalah hal yang selalu berkembang di seluruh dunia. Begitu juga di industri Kpop. Pakaian yang banyak digunakan saat ini begitu beragam dan berbeda dibanding masa lalu.

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

Melansir Instagram @panncafe pada Kamis, (28/9/2023), beredar diskusi di komunitas online mengenai tren fesyen K-pop saat ini. Khususnya terhadap para anggota boy grup.

Banyak netizen menyoroti bahwa saat ini banyak idol pria yang menormalkan untuk mengenakan rok sebagai outfit panggung mereka.

7 Grup K-pop yang Masih Berstatus Mahasiswa, Ada KARD Hingga Triple H

Mereka berulang kali mengomentari berbagai rok yang dikenakan dan dipadu padankan para anggota boy group, tetapi tidak terlihat aneh karena sesuai dengan citra idol tersebut,

Idol pria tersebut adalah BOYNEXTDOOR, TXT, ATEEZ, CIX, Stray Kids, The Boyz, dan banyak lagi. Di antara semuanya, G-Dragon disebut sebagai salah satu idol fashion-forward pertama yang memiliki rok yang keren.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Selain itu juga ada A.C.E., SHINee, NU'EST, dan NCT yang mengikuti tren ini. Beragam model rok yang dikenakan di antaranya rok setengah hingga rok panjang penuh, dan rok yang dikenakan di atas celana.

Para netizen memberi reaksi positif dan melihat ini sebagai pilihan gaya kreatif. Mereka menerima gaya fesyen yang netral akan gender secara lebih luas.

Halaman Selanjutnya
img_title