Sempat Hilang dari Chart, Slow Dancing V BTS Masuk Top 10 Billboard’s Global Excl. U.S. Chart

v bts
Sumber :
  • instagram

Olret – “Slow Dancing” milik V BTS telah ditambahkan kembali ke 10 besar Billboard’s Global Excl. U.S Chart, setelah penggemar menunjukkan adanya kesalahan.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Mengutip dari Soompi pada Kamis (28/9/2023), pada tanggal 26 September 2023 waktu setempat, Billboard menerbitkan Global Excl. U.S. Chart, tangga lagu yang memberi peringkat popularitas lagu secara global berdasarkan aktivitas streaming dan penjualan di lebih dari 200 wilayah di seluruh dunia, kecuali Amerika Serikat.

Namun, para penggemar segera menyadari bahwa meskipun semua lagu B-side V dari album debut solonya “Layover” telah masuk chart, lagu utama “Slow Dancing” malah tidak masuk.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Setelah penggemar menyampaikan kesalahan tersebut kepada Billboard, mereka menerbitkan versi revisi dari tangga lagu tersebut, dan memasukkan “Slow Dancing” di No. 9.

Sementara itu, setelah debut di No. 2 minggu lalu, “Layover” menghabiskan minggu kedua berturut-turut di Billboard 200 dan menempati peringkat album paling populer di Amerika Serikat di No. 20.

“Layover” juga berhasil mempertahankan posisinya di No. 2 di Top Album Sales Chart dan Top Current Album Sales Chart, yang berarti bahwa ini adalah album terlaris kedua minggu ini di Amerika Serikat selama dua pekan berturut-turut, hanya dikalahkan oleh “Guts” milik Olivia Rodrigo.

Halaman Selanjutnya
img_title