15 Quote Drama Korea Jinxed At First Lengkap Dengan Reviewnya

Quote Drama Korea Jinxed At First
Sumber :

Olret – Dalam cerita oleh Hans Christian Andersen, Putri Duyung Kecil ingin bebas dari kehidupan bawah air dan hidup di darat sebagai manusia dengan seorang pangeran yang pernah dia selamatkan saat tenggelam.

Sinopsis Drama Korea Jinxed At First dan Daftar Pemerannya

Masuk akal bahwa buku itu adalah favorit Seul-bi (diperankan oleh Seohyun Girls' Generation), salah satu karakter utama dari drama baru K-drama Jinxed At First – dia dan ibunya Mi-soo (Yoon Ji-hye) memiliki menghabiskan seluruh hidup mereka terjebak di ruang rahasia, hanya mampu memimpikan dunia luar yang didiami manusia.

Seul-bi dan Mi-soo bukanlah manusia, tapi dukun wanita yang memiliki karunia melihat masa depan siapa pun yang mereka sentuh. Selama berabad-abad, bakat mereka dan nenek moyang mereka dimanfaatkan oleh orang-orang yang putus asa untuk mencapai kekuasaan dan kekayaan, dan saat ini mereka dimiliki oleh Seon Sam-joong (Jeon Gwang-ryul), ketua Grup Geumhwa.

Manis dan Enaknya Ayam Kecap Mentega, Lauk Simpel Cocok Untuk Menu Sahur

Drama Korea Jinxed At First

Photo :
  • -

Tapi Seon kehilangan salah satu hal yang paling berharga baginya ketika putranya Min-joon (Ki Do-hoon) mengundang teman-teman ke suite penthouse mereka di hotel yang mereka miliki dan Gong Su-gwang (Na In-woo) menjadi penasaran.

6 Tips Menyimpang Kue Kering Lebaran, Biar Nggak Mudah Basi dan Tetap Renyah Sampai Lebaran

Dinding misterius di bagian ruangan yang terpencil. Di sisi lain, Seul-bi tertarik pada kebisingan yang dibuat teman-temannya dan, saat mereka berdua menyentuh bagian yang sama dari pintu rahasia, melihat Su-gwang dan langsung jatuh cinta dengan "pangerannya". Pintu terbuka dan dia menyelinap keluar dari hotel mengejarnya, mengikutinya seperti anak anjing sampai dia membiarkannya keluar.

Ketika Su-gwang mengembalikannya ke hotel malam itu, dia disambut oleh Seon yang marah yang bersumpah untuk menghancurkan hidupnya. Seul-bi, sementara itu, diberikan kepada Min-joon, yang memperlakukannya sedikit lebih baik daripada ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title