Tayang Bulan Oktober, Drama Third Marriage Rilis Poster Utama: Pengantin Penuh Dendam

Third Marriage
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea terbaru yang akan tayang di stasiun MBC, 'Third Marriage', baru saja membagikan poster utama yang mengundang rasa penasaran.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

'Third Marriage' merupakan drama tentang pernikahan, dendam, dan cinta yang tumbuh di tengah permainan kebenaran yang penuh gejolak antara 2 orang wanita.

Salah satunya menjalani kehidupan palsu, dan satunya lagi berusaha untuk mengungkap kebenaran dan menghukum semua orang yang telah menyalahinya.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (29/9/2023), dari poster yang baru saja dibagikan, tampak karakter Jung Da Jung (Oh Seung Ah Rainbow) mengenakan gaun pengantin yang elegan.

Namun, ia menampilkan ekspresi yang gelap saat memegang erat buket bunga. Meskipun itu adalah hari pernikahannya, yang seharusnya menjadi hari bahagia, Jung Da Jung tampak memiliki masalah saat ia menatap ke arah kamera dengan emosi yang campur aduk.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Sementara itu, seseorang yang disukai Jung Da Jung, bernama Wang Yo Han (Yoon Sun Woo) berdiri di sampingnya, dan terlihat dapat diandalkan sembari berdiri satu langkah di belakangnya, dengan mengenakan jas.

Namun, bukan tangan Wang Yo Han yang ia pegang, melainkan ia berpegangan tangan dengan sang ibu, Min Hae Il (Yoon Hae Young), yang juga mengenakan baju pengantin.

Halaman Selanjutnya
img_title