Saat Jimin BTS Terkejut Mengetahui Umur Shawn Mendes

JImin dan Shawn Mendes
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota BTS berada di Amerika Serikat untuk menghadiri American Music Awards pada tahun 2017. Ketujuh anggota merayakan acara ini bersama penggemar selama sesi siaran langsung dan saat itulah Jimin mengetahui tentang usia Shawn Mendes.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Anggota BTS itu sangat terkejut setelah mengetahui usia Shawn Mendes dan artis Barat lainnya.

Reaksi Jimin terhadap usia Shawn Mendes

Anggota BTS menampilkan lagu DNA mereka untuk pertama kalinya di panggung internasional di American Music Awards pada tahun 2017. Grup ini membuat debut televisi AS mereka dengan tontonan ini dan tepuk tangan dari penonton.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Ini juga pertama kalinya BTS bertemu Shawn Mendes. Pada pertemuan pertama, mereka semua saling menyapa dan bahkan menyarankan kolaborasi. Kemudian pada hari itu, BTS memutar video siaran langsung V untuk merayakan penampilan pertama mereka dengan penggemar dan berbicara tentang pengalaman mereka bertemu artis Barat lainnya.

RM menyebutkan Shawn Mendes mendiskusikan bagaimana mereka harus memanggilnya berdasarkan usianya. Jin menunjukkan bahwa dia lebih muda dari Jungkook dan saat itulah Jimin berdiri dan sangat terkejut mendengar hal ini tentang Shawn Mendes. Jimin bereaksi, "Benarkah? Shawn Mendes lebih muda dariku?".

Halaman Selanjutnya
img_title