Debut 3D Jungkook BTS di Puncak Tangga Lagu Digital Oricon dan Spotify

JUNGKOOK, JACK HARLOW
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS merilis 3D pada 29 September. 3D adalah single digital kedua dari artis solo K-pop. Jungkook sebelumnya merilis Seven sebagai single digital pertamanya yang menciptakan kekacauan di tangga musik di seluruh dunia dan masih kuat di Billboard Charts. 3D yang menampilkan Jack Harlow telah mencatat prestasi baru di hari pertama peluncurannya

3D debut di No.1 di Tangga Lagu Oricon, memasuki Tangga Lagu Global Spotify

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Single digital baru Jungkook BTS, 3D yang menampilkan Jack Harlow, seorang rapper Amerika telah debut di puncak tangga lagu musik di Jepang dan di Tangga Lagu Global Spotify. Data chart Oricon yang dirilis pada tanggal 29 September menunjukkan 3D Jungkook debut di peringkat #1 di Daily Digital Single Ranking dengan 10.519 unduhan.

3D sebelumnya menyapu bersih tangga lagu iTunes di lebih dari 100 wilayah ketika lagu tersebut mengamankan posisi teratas di seluruh dunia. Tidak hanya chart Oricon di Jepang, 3D juga sukses di chart global Spotify.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Single kolaborasi antara Jungkook BTS dan Jack Harlow memulai debutnya di #3 di chart Lagu Top Global Spotify dengan tingkat streaming yang mengesankan yaitu 6.328.084 streaming hanya dalam hari pertama sejak dirilis.

Tidak hanya itu single digital sebelumnya Seven yang dirilis pada bulan Juli juga berada di puncak menjadikan Jungkook satu-satunya solois yang memiliki dua lagu berturut-turut di daftar Lagu Top Global Spotify.

Halaman Selanjutnya
img_title