My Dearest Bagikan Teaser Part 2: Pertemuan Mengharukan Namgoong Min dan Ahn Eun Jin

My Dearest Part 2
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea 'My Dearest' membagikan teaser terbaru dari pasangan utama Namgoong Min dan Ahn Eun Jin jelang penayangan part 2 pada tanggal 13 Oktober 2023.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Mengutip dari Soompi pada Senin (2/10/2023), pada akhir bagian pertama drama Korea 'My Dearest' menampilkan adegan Lee Jang Hyun (Namgoong Min) dan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) berpisah, dan membuat para pemirsa patah hati.

Meskipun mereka tampak terlihat akan melarikan diri bersama, Yoo Gil Chae tiba-tiba mengubah pikirannya setelah melihat sang ayah menderita dementia dan sadar bahwa keluarganya membutuhkannya.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Dari video teaser yang baru saja dibagikan untuk penayangan part 2 nantinya, tampak Lee Jang Hyun bertemu kembali dengan Yoo Gil Chae yang tampak kelelahan.

Video teaser dimulai dengan Lee Jang Hyun tampak minum sendiri di malam hari, dan memandang ke arah bulan, menampilkan vibe melankolis.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Ia kemudian bangun dan masuk ke dalam ruangan di mana Yoo Gil Chae hampir saja membuka pintu menuju ruangan yang sama. Namun, ia berhenti saat mendengar suara Lee Jang Hyun.

"Ini aneh bukan? Di malam seperti ini ketika bulan bersinar dengan terang, aku selalu memikirkan dirimu," ungkap Lee Jang Hyun.

Halaman Selanjutnya
img_title