Thai Chayanon, Anak Laki-Laki Imut dari 789 Trainee Thailand

Thai Chayanon
Sumber :
  • instagram

Olret – Thai Chayanon, pemuda berwajah manis, imut dan menjadi kesayangan banyak orang karena dia termasuk orang-orang terpilih untuk debut Menjadi artis boygroup pertama dari SONRAY MUSIC.

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Sari awal bergabung, ia merupakan artis trainee dari 789 Trainee dan kini pemuda asal Thailand ini berhasil menyita perhatian masyarakat dan memiliki sejumlah pengikut di media sosial, meningkat dengan cepat.

Kami yakin kamu pasti ingin mengetahuinya. Selengkapnya tentang kisahnya, tak ketinggalan kami memperkenalkan sebagian sejarahnya agar semua orang bisa saling mengenal.

4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series

Nama asli Thai adalah Chayanon Phakthin, lahir pada tanggal 26 September 2004, saat ini berusia 19 tahun, tinggi 187 sentimeter. Saat ini sedang belajar teknik elektro di Kasetsart University, mungkin banyak orang yang mengenalnya sebagai Thai 789 Trainee karena ia pernah mengikuti pelatihan untuk menjadi seorang seniman.

Preferensi pribadi Thai Chayanon Phakthin.

Thai Chayanon

Photo :
  • instagram
4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Dia suka menyanyi dan mendengarkan musik. Genre musik favoritnya adalah musik Thailand dari tahun 90an. Di waktu luangnya, dia suka bermain sepak bola atau bermain game.

Halaman Selanjutnya
img_title