Jungkook BTS Bantah Rumor Kencan Secara Langsung: ARMY Adalah Pacarku!

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS baru-baru ini ramai diperbincangkan di media. Tak hanya membahas single terbarunya bertajuk '3D' yang sukses menyapu tangga musik dunia.

Amanda Manopo Muak pada Fans Toxic Soal Klarifikasi Hubungan pada Arya Saloka Malah Dihujat Kembali

Namun, sejumlah rumor tentang anggota termuda BTS itu yang dikabarkan telah memiliki kekasih juga menjadi topik perbincangan hangat.

Menanggapi hal tersebut, Jungkook BTS secara langsung menutup rumor kencan yang baru-baru ini beredar secara online melalui sebuah siaran langsung bersama para penggemar.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Mengutip dari Soompi, selama sesi siaran langsung di Stationhead yang diadakan pada tanggal 2 Oktober 2023, Jungkook meluangkan waktu sejenak untuk menanggapi rumor kencannya secara langsung.

Dia mengklarifikasi, “Saya ingin membahas sesuatu karena saya telah melihat komentar tentang hal itu, saya tidak punya pacar. Saat ini saya tidak sedang berkencan dengan siapa pun."

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Ia menambahkan, "Saya hanya ingin fokus pada pekerjaan saya sekarang. Jadi, saya tidak merasa perlu memilikinya. Saya tidak punya pacar, jadi tolong berhenti membicarakannya.”

Idola kelahiran tahun 1997 itu lebih lanjut menekankan bahwa pacar yang ia miliki hanyalah para penggemar atau ARMY.

Halaman Selanjutnya
img_title