Kejutkan Penggemar, Jennie BLACKPINK Akan Merilis Single Spesial 'You & Me'

Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretJennie BLACKPINK memberikan kejutan kepada penggemar dengan mengumumkan perilisan spesial singel bertajuk 'You & Me'.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Mengutip dari Allkpop pada Rabu (4/10/2023), pihak YG Entertainment merilis sebuah poster terbaru untuk perilisan single terbaru Jennie BLACKPINK bertajuk 'You & Me' yang akan dirilis pada tanggal 6 Oktober 2023, pukul 13.00 KST.

Dari teaser image yang telah dibagikan di sejumlah akun media sosial, Jennie menampilkan pesona dreamy dengan mengenakan gaun berwarna merah, serta berpose menawan di hadapan background gambar bulan penuh.

Ji Chang Wook, Park Bogum Hingga Jennie BLACKPINK Akan Memeriahkan My Name is Gabriel

Jennie tampak menutup kedua matanya, mengingatkan para penggemar akan penampilannya yang misterius untuk lagu 'You & Me' yang sebelumnya pernah ia bawakan sebagai panggung solo, di rangkaian konser tur dunia BLACKPINK 'Born Pink'.

Sementara itu, pihak YG Entertainment menyampaikan bahwa mereka merilis lagu ini sebagai rasa terima kasih kepada para penggemar.

"Kami memutuskan untuk merilis lagu 'You & Me' secara resmi sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung BLACKPINK selama konser tur dunia 'Born Pink' berlangsung," jelas YG Entertainment.

Halaman Selanjutnya
img_title