Jisoo BLACKPINK mengungkapkan ‘Kemarahan’ Kepada Doyoung NCT dan Jinyoung GOT7

Jisoo
Sumber :
  • koreboo.com

OlretJisoo, anggota dan aktris BLACKPINK terkenal yang akan segera kembali dengan K-drama thriller zombie mendatangnya Newtopia baru-baru ini muncul sebagai tamu di acara bincang-bincang Seulgi Red Velvet.

Deretan Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan

Anggota BLACKPINK di acara itu mengungkapkan mengapa dia pernah ‘marah’ dengan Doyoung NCT selama menjadi MC.

Pada 16 Agustus 2024, Jisoo dari BLACKPINK muncul sebagai tamu di acara bincang-bincang web terkenal Seulgi Red Velvet yang disebut Hi Seulgi.

7 Aktor Korea yang Memiliki Pesona yang Menawan

Ketika Jisoo duduk untuk makan bersama Seulgi dan mereka berbagi percakapan yang menarik, mereka memilih label hiburan yang berbeda dan gedung, interior, dll.

Selama episode tersebut, Jisoo melanjutkan untuk mengungkapkan alasan mengejutkan mengapa ia ‘marah’ terhadap Doyoung NCT. Jisoo pernah menjadi MC Inkigayo bersama Doyoung NCT dan Jinyoung GOT7 dari tahun 2017 hingga 2018.

Anggota BLACKPINK mengungkapkan ‘kemarahannya’ tentang hari-hari MC bersama Doyoung dan Jinyoung menceritakan bahwa di masa Inkigayo, ketiganya biasa berlatih MC panggung khusus di JYP Entertainment (agensi GOT7). Dia menambahkan bahwa mereka biasa datang ke YG Entertainment (agensi BLACKPINK) untuk latihan.

Deretan Rekomendasi Drama Korea Choi Tae Joon

Jisoo melanjutkan dengan mengungkapkan ‘kemarahannya’ pada kenyataan bahwa ketika mereka biasa berlatih di agensi masing-masing, mereka tidak pernah mengunjungi agensi Doyoung. Dia mengungkapkan ‘kemarahan’ pada Doyoung NCT karena dia tidak mengundang mereka ke SM Entertainment (agensi NCT).

Jisoo sambil tertawa bahkan bercerita bahwa dia dan Jinyoung bahkan bertanya kepada Doyoung, “Kenapa kamu tidak mentraktir kami di SM?”

Namun, Jisoo mengungkapkan bahwa mereka tidak pernah sampai ke ruang latihan SM Entertainment pada akhirnya karena jadwal.

Halaman Selanjutnya
img_title