Porsche Siwakorn, Seorang Pemuda Tampan Dengan Kepribadian yang Sangat Keren

Porsche Siwakorn
Sumber :
  • instagram

OlretPorsche Siwakorn atau dikenal juga dengan Porsche TRINITY, seorang pemuda tampan dengan kepribadian yang sangat keren, dipadukan dengan tampilan yang terlihat hangat dan nyaman, siapapun yang melihatnya pasti akan jatuh cinta tanpa kesulitan.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Nama asli Porsche adalah Siwakorn Adulsutthikul, lahir pada tanggal 7 Mei 1998. Tempat lahirnya di Provinsi Chonburi, ketika ia masih kecil, ia bersekolah di sekolah menengah di Ramkhamhaeng Advent International School. pada tingkat sarjana Porsche lulus dari Fakultas Seni Liberal Proyek Studi Internasional (Program Internasional ASEAN-China) Universitas Thammasat

Preferensi dan hobi pribadi

Porsche Siwakorn

Photo :
  • instagram
Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Aktivitas favorit Porsche Siwakorn adalah Olah raga, main game, menggambar, latihan menari, latihan mengarang lagu, membaca buku. Kecintaannya pada musik dan musik sudah ia rasakan sejak kecil.

Porsche juga bisa bermain piano dengan baik, namun genre musik yang sangat disukainya adalah hip-hop. Hop dan rap menyukainya sampai-sampai berlatih menulis lirik rap dan belajar menyanyi untuk melatih keterampilan.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Selalu bernyanyi, Porsche punya artis favorit yaitu G-DRAGON dan MINO, dia membawa kesuksesa sangat terinspirasi. Untuk mewujudkan impian menjadi seorang seniman tentang dirinya dengan sangat baik.

Halaman Selanjutnya
img_title