V BTS Menghimbau ARMY untuk Menghafa Lirik Slow Dancing dan For Us Sebelum Fanmeeting

V BTS
Sumber :
  • instagram

OlretV BTS yang akan mengadakan fanmeeting offline sebagai artis solo telah mendesak para penggemarnya untuk mematuhi beberapa aturan ketika mereka tiba di tempat tersebut.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

V BTS sebagai manusia yang baik telah menasihati penggemar tentang beberapa hal yang boleh dan tidak boleh diikuti. Dia baru-baru ini melalui Weverse mengumumkan permintaan pertama dan terpenting yang dia miliki untuk para penggemar.

V BTS menghimbau para penggemar untuk menghafal lirik sebelum datang ke fanmeeting

Lucunya, V BTS yang tidak dapat diprediksi melalui Weverse mengumumkan kepada para penggemar bahwa mereka harus mempelajari lirik lagunya sebelum datang ke fanmeeting. Dia memposting dalam bahasa Korea 'Semuanya, harap hafal semua liriknya ??' di Weverse.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Ternyata sama seperti dirinya, V BTS ingin para penggemarnya mendapatkan pengalaman luar biasa saat berada di fanmeetingnya. Ditempatkan di area terbuka bergaya amfiteater, fanmeetingnya terlihat sangat menarik bagi mereka yang akan menjadi bagian di dalamnya.

Pada pagi hari dia juga melakukan siaran langsung untuk berbincang dengan penggemar di mana dia mendesak para penggemar untuk menghafal lirik Slow Dancing dan For Us sebelum datang.

Halaman Selanjutnya
img_title