Segera Debut, NCT NEW TEAM Akan Merilis Lagu Pra-debut "Hands Up" dan "We Go!"

NCT NEW TEAM
Sumber :
  • Instagram/ nctnewteam

Olret – Tim baru NCT atau yang kini disebut NCT NEW TEAM akan segera menyapa para penggemar dengan musik dan penampilan pra-debut.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Sub unit terakhir NCT tersebut akan segera merilis 2 single pra-debut bertajuk 'Hands Up' dan ' We Go!' pada tanggal 8 Oktober 2023, pukul 00.00 KST.

Mengutip dari akun Instagram @nctzenarea pada Sabtu (7/10/2023), lagu utama 'Hands Up' adalah lagu dance energetik yang menyelaraskan suara synth yang intens, serta garis brass yang kuat, dan instrumen berirama yang ceria, serta vokal yang kuat.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Lagu ini menggambarkan semangat NCT NEW TEAM, dengan inspirasi mengangkat tangan di atas, serta terbang bersama meraih mimpi.

Lagu kedua bertajuk 'We Go!' merupakan lagu bergenre pop dengan replain gitar hidup, dan vokal yang menambah kesegaran.

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Lirik lagunya dengan jujur mengekspresikan jantung momen ini, untuk berdiri di atas garis start, dan memulai perjalanan ke panggung impian.

Selain merilis 2 lagu pra-debut, NCT NEW TEAM juga akan mengadakan tur pra-debut di 9 kota besar di Jepang, dengan total 24 pertunjukan. Tur pra-debut ini akan dimulai pada tanggal 8-9 Oktober 2023, di Tokyo Line Cube Sibuya.

Halaman Selanjutnya
img_title