Akun Media Sosial NCT dan NCT 127 Berhenti Mengikuti Taeil, Karma Itu Adil?

NCT 127
Sumber :
  • twitter

Olret – Akun media sosial NCT dan NCT 127 telah berhenti mengikuti Taeil setelah kepergiannya dari grup. Selain itu, mantan rekan band Taeyong, Doyoung, dan Haechan juga telah menghapus idola K-pop tersebut dari pengikut akun Instagram mereka.

Taeil NCT Follow Lucas di Tengah Tuduhan Selingkuh

Pada 28 Agustus 2024, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi mengenai Taeil yang mengungkapkan bahwa ia telah didakwa dalam kasus pidana terkait pelanggaran seksual. Setelah mengumpulkan fakta dan menyadari gawatnya situasi, perusahaan memutuskan bahwa Taeil tidak bisa lagi menjadi bagian dari tim.

Setelah berdiskusi dengan Taeil, dia memutuskan untuk meninggalkan grup. Idola K-pop ini telah sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan polisi yang sedang berlangsung, dan komentar lebih lanjut akan diberikan seiring dengan kemajuan penyelidikan.

Rangkuman Kasus Taeil NCT yang Bikin Merinding

Perusahaan juga menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas segala pelanggaran yang dilakukan oleh artis mereka.

Leader NCT Taeyong, yang saat ini menjalani wajib militer, telah menghapus semua foto grup yang juga menampilkan Taeil. Terlebih lagi, artis tersebut tidak lagi mengikuti siapa pun di akun Instagramnya, dan jumlah pengikutnya pun berkurang hingga nol.

Johnny NCT dan Winwin Unfollow Taeil di Tengah Kasus Kejahatan Seksual

Demikian pula, Doyoung juga menghapus semua orang dari daftar pengikutnya, termasuk Taeil. Hacechan juga tidak lagi mengikuti mantan anggota grup tersebut.

Taeil memulai debutnya sebagai idola K-pop di NCT dan menjadi anggota tetap NCT 127. Dibentuk oleh SM Entertainment, NCT 127 melakukan debut resminya dengan mini album NCT #127.

Halaman Selanjutnya
img_title