Resmi Comeback, NCT 127 Guncang Panggung Seoul Forest Lewat Penampilan Spektakuler

NCT 127
Sumber :
  • twitter

Olret – Boy group asuhan SM Entertainment, NCT 127, baru saja resmi melakukan comeback degan full album kelima bertajuk 'Fact Check' pada tanggal 6 Oktober 2023.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Bersamaan dengan itu, NCT 127 juga mengadakan showcase perayaan comebcak bertajuk 'A Night of Festival' yang berlokasi outdoor, tepatnya di Sampyo Remicon di Distrik Hutan Seoul, Seongsu-dong, Seoul.

Mengutip dari akun Naver pada Sabtu (7/10/2023), NCT 127 sukses menguncang panggung Seoul Forest dengan berhasil menyelesaikan festival malam musim gugur dengan menggabungkan pertunjukan musik yang unik.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Selain itu aksi panggung live yang keren, performa yang enegetik, serta tata panggung yang indah di luar menjadi higlight showcase 'A Night of Festival' kali ini.

Selain menyapa para penggemar dengan penampilan medley dari lagu-lagu hits mereka sebelumnya, NCT 127 juga menampilkan sejumlah lagu dari album terbaru mereka 'Fact Check' yang baru saja dirilis.

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Mulai dari lagu pembuka yang energik bertajuk 'Parade', hingga penampilan lagu 'Angel Eyes' yang ngerock abis, serta harmonisasi vokal yang merdu lewat lagu 'Love is a beauty'.

Tak ketinggalan pula aksi panggung lagu utama 'Fact Check' yang ditampilkan untuk pertama kalinya di hadapan penggemar sukses membuat para penonton melompat bersama dengan penuh energi.

Halaman Selanjutnya
img_title