Selamat! Mantan Member Hello Venus, Alice, Umumkan Kabar Pernikahan

Alice eks Hello Venus
Sumber :
  • Instagram/ hv_alice

Olret – Mantan member girl group Hello Venus, Alice atau Song Ju Hee, akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

10 Drama Korea Tentang Bullying di Sekolah, Lebih Sadis dari Bitch X Rich?

Alice mengumumkan kabar gembira tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya secara langsung. Ia juga membagikan beberapa foto bahagia jelang pernikahan.

Mengutip dari akun Instagram hv_alice pada Sabtu (7/10/2023), tak lupa Alice menuliskan surat panjang kepada para penggemar untuk berbagi kabar gembira tersebut.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

"Halo, ini Alice, Song Ju Hee. Apa kalian menghabiskan liburan Chuseok dengan menyenangkan? Aku penasaran apakah kalian semua baik-baik saja," sapa Alice.

Ia melanjutkan, "Aku menulis surat ini karena aku memiliki kabar yang ingin aku bagi dengan kalian semua, yang telah bersamaku. Karena ini adalah hal yang personal, aku merasa sangat gugup, dan aku ingin menyampaikan berita ini dengan tulus."

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

"Beberapa orang mungkin sudah mendengarnya, dan aku juga telah menerima ucapan selamat yang indah. Aku yang dulunya selalu mempunyai banyak kekhawatiran dan ketakutan, saat ini aku merasa damai dan aman menjalani hari-hariku dengan bahagia. Menurutku ini hanya mungkin karena ada seseorang yang menghabiskan hari-harinya bersamaku," imbuhnya.

Alice menambahkan, "Itu sebabnya aku berjanji untuk menikahi orang itu, dan kami akan mengadakan pernikahan bersama keluarga kami bulan ini. Orang itu adalah seseorang yang hangat dan sensitif yang selalu memberikan pengaruh positif karena dia tetap berada di sisiku, jadi aku sangat berterima kasih padanya, dan dia sangat berharga bagiku."

Halaman Selanjutnya
img_title