12 Drama Thailand yang Dibintangi Nat Natasitt Uareksit, Horor Hingga Bucin

Nat Natasitt Uareksit
Sumber :
  • instagram

OlretNat Natasitt Uareksit, lahir di Bangkok, adalah aktor di DomundiTV. Untuk sekolah dasar, ia bersekolah di Assumption College sebelum melanjutkan studi di ACS International di Singapura.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Sekembalinya ke Bangkok, ia mengejar gelar sarjananya di Thammasat Design School. Di sekolah, dia adalah anggota Jaturamitr Band. Nat melakukan debut aktingnya sebagai pemeran pendukung dalam Why R U? sebegai Blue.

Semenjak itu, dia pun mulai wara-wiri di dunia hiburan Thailand dan melambungkan namanya. Berikut ini drama yang diperankan oleh Nat Natasitt Uareksit

1. Why R U? sebagai Blue

Two Worlds Series Episode 2 : Kehidupan Antara Dua Dunia

Why R U

Photo :
  • instagram

Drama ini mengisahkan Tutor dikatakan bijaksana melebihi usianya dan bertindak rasional, sedangkan Fighter adalah tipe emosional. Mereka awalnya memiliki rasa permusuhan satu sama lain tetapi segera mengembangkan ikatan yang erat.

Two Worlds Series Episode 1 : Desa Kecil yang Indah yang Penuh Mitos

Saifah adalah musisi populer dan sering melakukan tindakan nakal, sedangkan Zon, seorang penulis fiksi ilmiah, pemalu namun keras kepala. Karena taruhan yang dibuat dengan saudara perempuannya Zol, dia mulai menulis cerita fiksi ilmiah.

Halaman Selanjutnya
img_title